Dalam bahasa inggris, seseorang yang bersalah dalam suatu PENCURIAN biasa disebut sebagai "The Larcenous". Saat ini gue mau menceritakan kisah yang baru - baru ini dialami oleh anak - anak kelas gua.
"Gan, spidol kelas kite abis mulu ye." seorang anak berbicara kepada temannya.
"Iye ni Gan, prasaan kmrn baru ngambil banyak dari TU, sekarang udh tgl 1 aje" kata temannya.
"Koq feeling gua ada yang ngambil ye" kata anak yang lain.
"Eh - eh lu perhatiin dah, itu kalo si ibu **** abis ngajar, pasti aje spidol pada ilang" kata anak yang laennya lagi.
"iye juga ye, coba aje kita selidiki." Kata anak - anak yang kesekian.
SELIDIK PUNYA SELIDIK, akhirnya terbukti, setiap pelajaran ibu **** bener aje RAIB ntu spidol. Tadinya gua berencana untuk melakukan penelitian spidol yang hilang ini sebagai judul karya ilmiah gua. Tp udh terlanjur bikin proposal yah ap mau dikata. HUAHAHA. Akhirnya sekitar pukul 12.40 anak Soc 1 berencana menjebak si 'MALING'.
Taktik yang digunakan:
1.Siapin spidol yang banyak.
2.Disebar dipapan tulis dengan gaya menggoda.
3.Jangan lupa hitung jumlah awal spidol yang disiapkan.
4.Tunggu sampai pelaku beraksi.
5.Ketika pelaku beraksi, semua harus berteriak "MALING SPIDOL...MALING SPIDOL" dengan ketukan 1/4 dan tempo = 100
Setelah sabar menunggu, akhirnya bel tanda pulang bunyi juga. Matam kita tetap ke arah dia yang dari tadi megangin spidol kelas kita. (FAKTANYA, dia punya SEGEPOK spidol yang dikaretin dengan cantik) Namun penjebakan kali itu gagal, dan kita ga dpt bukti apapun. Akhirnya murid pada kecewa dan sibuk beresin barang serta tas. Eh, ga nyangka pas murid lagi pada sibuk gitu DIA BERAKSI. Dia mulai berusaha NGEJEJELIN 1 spidol malang itu ke SEGEPOK spidol yang sudah dikaretin. Namun karena terlalu kencang daya KARETnya, maka usaha dia gagal saat itu. Murid yang ngeliat kejadian itu langsung HEBOH. Dan akhirnya terbukti bahwa dialah "The Larcenous" yang selama ini menjadi perbincangan dan menjadi buah bibir di semua media massa dan media elektronik .. HUAHAHAHA ...
Lots of Love ♥
Friday, January 29, 2010
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment